HOME arrow KOMENTAR SISWA
ALUMNI MADANI PDF Cetak E-mail
Nama : Elvita Hastyriningsi
Asal Sekolah : SMA Negeri 6 Palembang
Lulus : DIII Akuntansi Pemerintahan
email fb : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya ; twitter :ElvitaDesember
   
Imagebuat madani thanks a loooooooooot pokok nya.
saya gak mungkin bisa lanjut d STAN tanpa madani .
yang diajarin sama kakak2nya berguna bgt pas USM STAN.
sukses buat madani :) 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Nama : Suluh Salinggang Samba
Asal Sekolah : SMA YKPP 1 PLAJU 2010
Lulus : DIII Kebendaharaan Negara
FB : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya

Imagemakasih buat bimbel madani yang sudah mengantarkan saya ke STAN...madani memberikan banyak membuat saya menajadi lebih mudah untuk lulus ke STAN.ada yang pengen masuk STAN juga??
IKUT BIMBEL MADANI.
SAYA TUNGGU DI BINTARO
 




 
 
 
Nama : Rima Agustina
Asal Sekolah : SMA Negeri 5 Palembang
Lulus : DIII Akuntansi Pemerintahan
fb : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya

ImageAssalamu'alaikum wr.wb..
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT, akhirnya saya bisa lulus USM STAN...
berkat perjuangan dan kerja keras, tak lupa doa, dukungan orang tua, dan pastinya bimbingan dari kakak2 di bimbel Madani..
Di Madani kita tidak hanya dibimbing untuk menyelesaikan soal USM STAN dengan cepat dan tepat, tapi kita juga diberikan motivasi dan semangat dari kakak2 pengajar yang luar biasa hebatnya.
trima kasih buat kakak2 pengajar yang telah memberikan banyak ilmu dan motivasi..
jangan ragu buat gabung di bimbel Madani..
sukses untuk kita semua..
sampai jumpa di kampus STAN..
:)
 
Nama : TARAZIKA
Asal Sekolah : SMA Plus N 17 Palembang
Lulus : D III Perpajakan
Fb : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


ImageBagi adik2 yang berminat untuk melanjutkan pendidikan ke STAN, memilih bergabung bersama madani adalah pilihan yang tepat.
Mengapa? karena madani telah berpengalaman membantu siswa/i dalam perjalanan menuju STAN, selain itu tentor di madani, tingkat ke-profesional-an staff, dan kualitas soalnya, merupakan salah satu faktor perlunya bergabung dengan madani demi masa depan yang lebih baik...

 

 

 

 

 

Nama : Ahmad Dedat
Asal Sekolah : SMAN 4 OKU 2010
Lulus : DIII Perpajakan
FB : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya

 

ImageAlhamdulillah bgt pas dgr kabar kelulusan STAN kmrn!
Dukungan, do'a, usaha dan kerja keras selama ini berbuah manis pada akhirnya! :)

Dukungan dari keluarga dan orang sekitar sangat berharga. Do'a yang kita panjatkan pada-Nya begitu berguna. Sementara usaha dapat kita mulai dari BINTES MADANI! Tentor yang berkompeten dibidangnya (Kak yoGix n fren) plus segudang fitur menarik yang ada, membuat kita nyaman dan semakin PD mengikuti dan menaklukan USM STAN yang katanya sulit itu ! :)

Ayo buruan gabung . . . !
Susul saya di Bintaro yahh.. ;)  

 
Nama : BUDI MULYA SAPUTRA
Asal Sekolah : SMAN 1 Palembang
Lulus : D1 KEPABEANAN DAN CUKAI
Fb : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


ImageMadani is better than all, tentor nyo asek, pinter2, idk sombong, dtnyo pasti djawab..
Ykin beh, madani insyallah biso bimbing adek2 utk tmbus ke STAN.
Madani is The Best lah. ^^
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Nama : Haris Munandar
Asal Sekolah : SMA Negeri 10 palembang 2010
Lulus : DIII Akuntansi
FB : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya
 
Imagemakasih banyak deh pkoq ny bwt madani..cz madani dah ngbantu bget bwt msuk kmpus stan..nyesel npa gx dr dlu..
psen bwt yg laen,kalo pgen lu2s stan msti gbung d madani dlu deh..
jgn lupa pke moto "never give up=success".. :) 
 
 
 
 
 
 
 
Nama : Kevin Reinier Arosochi Harefa
Asal Sekolah : SMA XAVERIUS 1 PALEMBANG 2010
Lulus : DIII Akuntansi
FB : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


ImageSaya mau berterima kasih banget buat Bimbel Madani yang udah ngebimbing saya untuk menghadapi USM STAN 2010 ini sehingga saya bisa keterima di STAN. Saya berterima kasih pada kakak2 pengajarnya buat semua ilmu pengetahuan dan motivasi yang telah diberikan selama saya mengikuti bimbel Madani.
Jadi, buat teman2 yang mau masuk STAN juga, buruan gabung di Bimbel Madani.... Sampai bertemu di Bintaro ya!!
 
 
 
 
 
 
 
nama : Windra Yulian
asal sekolah : SMA N 8 Palembang

Lulus : DI Bea Cukai
FB : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya

ImageAssalamualaikum
terima kasih ALLAH, terima kasih banyak MADANI yang telah memberikan bimbingan yang sangat super!! gak tau bakalan jadi apa kalo semisalnya gak ikut madani... tentunya semua orang pengen bekerja di bawah depkeu...
tips :
cara mudah masuk STAN :
1. belajar
2. berdoa
3. sedekah
4. latihan soal
5. belajar lagi
6. yang sangat penting : IKUT BIMBEL MADANI
7. jangan lupa daftar USM
kalo semisalnya syarat sudah terpenuhi insya ALLAH bakalan lulus... |AMIN|
 
 
Nama : Ichsan Quswain
Asal sekolah : SMAN 5 PALEMBANG
Lulus di : D3 kebendaharaan negara
FB : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya

ImageAlhamdulillah...saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pembimbing madani...bimbel madani emang TOP abis deh dan inilah bimbel yang paling keren banget....dengan dibimbing para tentor yang super hebat dan dengan adanya pembekalan motivasi maka hal itu semakin memudahkan semua orang untuk menembus STAN...hehhee

MAU MASUK STAN?????
coba MADANI dulu deh....hehhehe 
 
 
 
Nama : Bima Sanjaya
Asal Sekolah : SMA PLUS NEGERI 4 OKU 2010
Lulus : DIII Akuntansi Pemerintahan
fb : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya
 
ImageAssalamualaikum wr. wb.
Allahuakbar... Allahuakbar...

Alhamdulillah saya bisa lulus USM STAN tahun ini... Itu semua pastinya buah dari usaha dan doa saya stiap hari...

Saya dapat pelajaran baru setelah mengikuti USM yang diikuti ratusan ribu peserta...
Semangat saja belum cukup untuk memenangkan pertempuran yg sangat ketat di USM STAN... Masih butuh persiapan materi dan bimbingan mental yg luar biasa untuk menghadapi ujian saringan masuk ini... Saya rasa MADANI sangat bisa menyediakan itu semua... Pembimbing yg profesional akan membantu kita semua dalam proses pembelajaran... Namun, tetap saja, semakin keatas pohon cemara akan smakin mengecil... Yg berdiri diatas hanyalah yang mau berkorban lebih banyak dari yang lainnya, berkorban waktu, tenaga dan pikiran...

Slamat berjuang... Percayakan MADANI untuk mengantarkan kalian menuju kursi STAN... :) 
 
 
Nama : TONY
Asal Sekolah : SMA YPI TUNAS BANGSA 2010
Lulus : DIII Perpajakan
FB : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


Imagesaya tony dari sma ypi tunas bangsa mengucapkan banyak terima kasih kepada bintes madani khususnya mentor" nya yang baik, karena berkat bimbingan kalian, saya akhirnya bisa lulus USM STAN 2010
bintes madani mengajarkan tipe" soal yang terbukti sangat mirip dengan soal USM.
cara pengajarannya pun sangat baik karena setiap pertemuan diberikan simulasi" yang dapat menguji kemampuan kami..
terima kasih buat bintes madani, semoga bisa terus berkembang menjadi bintes yang berkualitas. .
jadi buat adik" semua, nggak usah pusink mencari tempat bimbingan STAN..daftar aja di BINTeS MADANI ini...
:)
 
 
Nama : Ilham Zulhakim
Asal Sekolah : SMA Negeri 13 Palembang 2010
Lulus : DIII Akuntansi
Fb : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


ImageSubhanallah,. Segala puji bagi Allah SWT yg telah melimpahkan rezeki kepada kita semua. Berkat perjuangan dan kegigihan yang di balut dengan niat dan doa serta dukungan dari keluarga dan teman2lah sehingga saya bisa lulus USM STAN 2010.
Dan tak lupa jga saya ucapkan terima kasih kpd BINTES MADANI yang tlah mmbimbing saya. Dgn adanya tentor yg berkompeten di bidangny masing2 serta dgn cara pngajaran yg cepat, tepat dan berkualitas sesuai dengan kriteria pembelajaran saya dan tentunya dgn Try Out yg berbobot & dilengkapi dengan motivasi yg menambah gairah saya untuk trus mencoba...

Pokokny jngan ragu2 bwt mmilih Bimbel Madani,! Dijamin kalian gak bakalan nyesel kalo udh join (insyaallah). hahaa :)

"Sukses tidak dibangun dalam sehari, namun setiap hari".
(John C. Maxwell)
 
Nama : M.Riyan
Asal Sekolah : SMA N 1 OKU 2010
Lulus DIII Akuntansi Pemerintahan
Fb: Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


ImageAssalamu'alaikum Wr.Wb.

Alhamdulillah, Puji syukur kepada Allah SWT., Kampus impian kini jadi kenyataan.
Dukungan Orang tua, Teman, dan Keluarga besar menjadi modal utamaku untuk mewujudkan cita-cita menjadi "seseorang yang sukses".
Madani merupakan langkah awal mewujudkan "segudang impianku" itu. Dengan Tentor-tentor yang berkompeten dibidangnya Madani mampu mencetak calon Pemimpin Negara. Di Madani mengatur waktu bukan masalah lagi, selain diberi Trik mengerjakan soal USM STAN dengan cepat dan tepat, siswa juga disuguhkan Motivasi yang tentunya berguna untuk membangkitkan semangat siswa.

Nah untuk kalian, Siapa yang mau nyusul kita di BINTARO, ???

MADANI is key to Open your Future...  
 
 
Nama : Masagus Muhammad Amir
Asal Sekolah : SMAN 1 PALEMBANG
Lulus : D3 Akuntansi Pemerintahan
Fb : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


ImageAssalamualaikum wr.wb
Alhamdulillahirabbilalamin , puji syukur tidak hentinya saya panjatkan kekhadirat allah swt. yang telah melimpahkan begitu banyak rahmatnya kepada kita semua ,, atas izin – Nya jualah saya dapat lulus USM STAN 2010 ,
tidak lupa ucapan terima kasih kepada kedua orang tua saya atas dukungan segenap hati baik pikiran, harta, dan doa yang begitu besar kepada saya ,, terima kasih atas kekuatan dan motivasi setinggi langit yang telah kalian tanam dalam diri anakmu ini , apalah artinya saya tanpa kalian ..
terimakasih juga kepada keluarga dan kawan kawan yang selalu membantu saya ...
dan tentunya BINTES MADANI yang telah membimbing saya melalui USM STAN yang gampang gampang susah itu hehe., , simulasi soal dan pembahasan oleh tentor2 berkualitas asli alumni STAN disetiap pertemuan benar benar membantu saya sehingga terbiasa mengerjakan soal2 ,, sehingga ketika USM berlangsung tidak kaget lagi karena sering nya mengerjakan soal2 yg setipe ..,,
dengan segenap hati saya merekomendasikan bagi teman2 yang benar2 ingin lulus USM STAN , MADANI is the best choice …. Trust me it works ,,

wassalam.. 
 
 
Nama: Syella Mutiah Alfahma
Asal Sekolah: SMA N 1 OKU
Lulus: DIII Akuntansi Pemerintahan
Fb: Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya



ImageAssalamualaikum wr wb..
Alhamdulillah sekarang mimpi saya sudah jadi kenyataan!
Walaupun tadinya banyak yang meragukan kemampuan saya. Tapi, berkat bimbingan dari tentor2 di bintes Madani, saya mendapat banyak sekali Ilmu, informasi, dan motivasi. Apalagi, karena terbiasa mengerjakan soal2 TO dari Madani, saya jadi lebih Pe-De dalam mengerjakan USM STAN..
Thousands THANKS deh buat MADANI!
Buat semua yang mau masuk STAN, jangan ragu lagi! MADANI is the best way to reach your dreams.. ^^
 
 
 
Nama: Alfarizki
Asal Sekolah: SMAN 13 Palembang 2010
Lulus: DI Bea dan Cukai
Fb: Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya
 
Imagebimbel di madani itu gak ngejamin kita masuk STAN..

tp klo kita emang dah niat masuk STAN,,

bimbel di madani pasti sangat membantu,,

dengan trik n tips nya yg jitu..

:) 
  
 
 
Nama : RAHMAN AZIZ MUTA'ALIY
Asal Sekolah : SMAN 17 Palembang
Lulus : D III Akuntansi
Fb : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


Imagemadani, materi dan mentornya pas buat belajar, jadi mudah ditrma dan fokus pelajaranny, 100 persen latihan jdi langsung tepat sasaran buat ngadepin ujian masuk stan, rsanya nggak ngbisin wktu blajar d madani..
 
 
 
 
 
 
 
 
 
NAMA: Ernes Putra Gunawan
Asal Sekolah: SMA Xaverius 1 Palembang
lulus: D III Akuntansi
FB: Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


Imagewahh... MADANI sangat membantu saya sekali dalam persiapan tes masuk stan 2010,, tidak rugi dehh ikut bimbingan MADANI dimana setiap pertemuan, kita diberi TO yang mantap banget soalnya+pembahasan langsung dan juga cara cepat nyelesain soal... tidak hanya itu kita juga diberi tau tips-tips agar tembus USM STAN yang sangat membantu pada saat mengerjakan soal STAN sehingga kita  tambah yakin saat ngerjain soal2 tersebut. Nha! yang paling enaknya kalau  bimbel di MADANI kita bakal diberi makan siang gratis jadi nggak perlu  ngeluarin uang jajan.. Gurunya juga asik, enak diajak diskusi, ramah, dan juga lulusan STAN lho!
Pkoknya MADANI sudah sangat membantu saya dalam mengerjakan soal2 STAN. Terima  kasih MADANI!!!
 
 
Nama : RUDIYANTO
Asal Sekolah : SMAN 1 CANDIROTO, JATENG
Lulus : DIII AKUNTANSI
Fb : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


Imagewah seneng banget deh bisa jadi keluarga besar Madani,
aq jadi mahasiswa STAN berkat dia juga looooo,,,
cara belajar madani tu keren bgt, udah otak OK perut OK juga (kan kasih makan)

he...he...... jadi rugi bgt nih klo ndak ikutan, gabung ke milis madani jg ^_^

 
 
 
 
 
Nama : Yuni Tiara Kartika
Asala Sekolah : SMP Xaverius 1 Palembang
Lulus : D III Akuntansi
Fb : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya

 
ImageSaya Yuni Tiara Kartika, mahasiswi semester 2 STAN spesialisasi Akuntansi.
Saya ikut bimbingan belajar Alumni tahun 2010. Pengajarnya baik dan pandai menjelaskan. Soal -soalnya berbobot. Suasana belajarnya pun menyenangkan.
Setelah ikut bimbel Madani, saya jadi lebih pede mengikuti USM STAN. Alhamdulillah saya lulus USM nya.
Terima kasih buat kakak2 pengajar. Semoga bimbel Madani semakin maju kedepannya.
 
 
Nama : Rio Haraluas Nainggolan
Asal Sekolah : SMA Negeri 3 Palembang/2009
Lulus : DIII Kepabeanan dan Cukai
Fb : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya
 
ImageSebelumnya saya ucapkan terima kasih buat bimbingan tentor-tentor di Madani yang sangat baik.Buat temen-temen yang pengen masuk STAN ayo ikut Bimbel Madani! Madani emang bukan garansi, tapi dengan ikut gabung di sini peluang kita semakin terbuka lebar. Dengan tentor yang baik-baik, metode pengajaran yang asik dan soal-soal yang setaraf USM maka akan sangat membantu temen-temen yang berusaha mengejar impian untuk kuliah di STAN. 
 
 
 
 
 
Nama : DEVO WIJAYA
Asal Sekolah : SMA negeri 1 oku baturaja
Lulus : D1 KEPABEANAN DAN CUKAI
FB : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


Imageterima kasih kepada bimbel madani..yang telah sukses mendidik saya
Usaha dan Doa merupakan suatu hal yang tak terpisahkan...
Usaha harus disertai dengan doa,begitupun sebaliknya..
terima kasih kakak kakak madani...
Madani is the best...di jamin deh,,,gak akan nyesel,,tapi inget tips U(usaha) dan D (doa)
usaha yang sungguh2 akan membuahkan hasil yang kita harapkan..
SEMANGAT!!
 
 
 
 
 
 
 
 
Nama : Andri Prasetya Nugraha
Asal Sekolah : SMA N 5 Palembang 2009
Lulus : DIII Akuntansi
FB : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


ImageSaya sudah mengikuti smua TO STAN yg diadakan oleh b'bagai bimbel, tp hanya Madani yg profesional n rapi dlm organisasinya, itulah mengapa saya memantapkan hati u/ memilih bintes madani. . .

Ingin peluang kamu lulus STAN meningkat 80%? Bintes Madani jawabannya. .

 

 

 

Nama : Ferdy Wijaya
Asal Sekolah : SMA N 1 Palembang 2009
Lulus : DIII Akuntansi
FB : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


ImageAss.wr.wb.
puji syukur kepada ALLAH SWT karena atas rahmat dan ridhonya saya dapat membanggakan orang tua dan teman saya atas prestasi ini.
terima kasih kepada madani yang telah memberikan problem solver bagi saya,to di setiap pertemuan benar-benar membantu dalam usm stan.
So,langsung aja gabung di madani dan rasain perubahannya.
sampai jumpa di kampus perjuangan STAN.
Wss.Wr.wb





Nama : Reza Irfandhani
Asal Sekolah : SMA N 3 Palembang 2009
Lulus : DIII Akuntansi
Fb : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


Imageassalamualaikum.wr.wb...
Alhamdulillah....
berkat Allah SWT melalui perantaranya bimbel madani, saya mampu menyerap ilmu yang berguna dan mengantar saya memasuki kampus perjuangan STAN... n_n
terimakasih kepada para pengajar, semoga ikhlas memberi ilmunya dan memaafkan salah kami semua selama proses pembelajaran... n_n
sekali lagi terima kasih... n_n





Nama  : Yuniza Wulandari Yuriski
Asal Sekolah : SMA PLUS NEGERI 17 PALEMBANG '08
Lulus : DIII Akuntansi
FB  : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


ImageBig Thanks for Madani.
Makasih buat tentor-tentornya yang ber-qualified..
pkoknya buat temen2 yang mau ikut USM STAN, mesti join di MADANI...

THANKS..
:)

   

 

 

Nama: Ardinal Rizki Setia Dermawan
Asal Sekolah: SMA Negeri 8 Palembang
Lulus : DIII Pajak
Fb: Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


ImageSaya cuma bisa mengucapkan terima kasih atas bimbingan tentor-tentor yang ada di Madani.
Tentor-tentor yang kompeten, yang telah menularkan ilmunya sampe saya bisa berada di kampus STAN tercinta.
orang-orang bilang masuk STAN tu "nasib-nasiban".
Padahal nasib orang itu ada di ujung usahanya.
Dan usaha saya, ikut bimbel Madani.

Mau jadi seperti saya??
Ikut bimbel Madani dan berlatih keras...!!

Trust me, it works..!! d^_^

 

Nama : Ferry Dwi Wicaksono
Asal Sekolah : SMA Negeri 3 Palembang '09
Lulus : DIII Akuntansi
fb : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


ImageBanyak hal yang tak bisa dilupakan dari madani,,yaitu pengajar yang super,,snack yang banyak (hehe),,TO yang ajib,,penjelasan TO yang asyik, suasana, sarana, dan prasarana yang lengkap. pokoknya siapa yang punya mimpi untuk masuk STAN, setelah mengikuti bintes madani saya berani jamin mimpi itu pasti bagai ada di depan mata (tinggal digapai...asiik kn..??)....
Bermimpi adalah satu langkah proses meraih cita-cita, maka jangan berhenti bermimpi

 

 

 

Nama : Evan Ilmansyah
Asal Sekolah : SMA Negeri 1 Tanjung Batu Ogan Ilir
Lulus : DI Kepabeanan dan Cukai
Fb : 6285267982465


Imageassalamualaikum.....
sebelumnya saya ngucap'in mksih buat Madani yang telah berjasa mengantarkan saya lulus STAN...(alhamdulillah)

Dulu saya ragu....Bisa lulus STAN gak....!!!??
Namun setelah liat brosur dan web-nya Madani....

Akhirnya saya mencoba utk ikut bintes-nya Madani....
Ternyata dengan ikut Madani wawasan saya tentang STAN menjadi berkembang, selain itu di Madani juga diajar'in cara cpet buat jawab soal-soal STAN.... Jadi gak nyesel deh gabung sm Madani...
Lagi'an cara belajar di Madani beda sama bimbel/bintes lainnya...Trus tutor-nya juga ganteng2 & cantik2....Hehe....

Banyak manfaat gabung sm Madani...Yang jelas struggling, hard work, praying to Allah and more amount practice....
InsyaALLAH dengan ikut madani, jawab soal STAN bisa lebih gampang....

Buat kak yogik sm tutor2 nya makasih yaa....
Madani sukses selalu....
^_^

 

Nama : Muhammad Andri Juliando Amir
Asal Sekolah : SMAN 17 PALEMBANG
Lulus : DIII Akuntansi
Fb : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


ImageBintes Madani menggunakan metode pembelajaran yg beda dg bimbingan belajar lain... Kta akan difasilitasi 'tips n trik' serta pembekalan motivasi saat mengikuti usm stan, hal ini tdak dragukan lagi karena mentor2 yg mendidik kita adalah alumni stan... setiap pertemuan, kta diberikan try out yang akan membiasakan kta dalam menjawab berbagai macam karakteristik soal usm stan, saat membahas soal TO, mentor akan memanjakan kta dg trik2 jitu yg membuat soal2 sulit dslesaikan dg mudah.., hasil try out dapat langsung diperoleh karena melalui proses scanning yg cepat,...hehe... hasil TO juga dapat diakses melalui internet, lho! Nah, yg paling seru dan mantap: kta akan dberikan peralatan TO dan akan dihampiri makanan ringan setiap pertemuan...

   

Nama : Rendra Aldinol
Asal Sekolah : SMAN 18 Palembang
Lulus : DIII Akuntansi
Fb : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


Imageyg paling bikin kerasa bedany madani ma bimbel laen, ya pasti suguhan menu2 soal yg lumayan bikin rambut amboeradoel, tp justru karena itu, lama2 kita uda kebiasaan dgn soal sulit, jd ya ga kaget lagee,,,
pilih mana?? bimbel yg santai, ato madani yg solid tapi bisa kasih kita hasil,,???
kalo pilih hasil, jgn byk mikir, langsung gabung madani..!!!!

 

 

 

Nama : Roby Wiranata
Asal Sekolah : SMA N 5 Palembang
Lulus : DIII Akuntansi
Fb : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


ImageDi Madani tidak hanya diajarkan bagaimana menjawab berbagai tipe soal usm stan dgn bnr,,tetapi jg diberikan tips & trik agar dpt mjwb soal tersebut dlm wktu singkat.. pengajarny baik,,ramah,,b'kompeten,,dan komunikatif dgn siswa.. slain itu distiap pergantian jam belajar diberikan makanan ringan.. ga bakal ada alasan ga konsentrasi belajar karena laper.. jd madani adalah bintes yg paling tepat utk mempersiapkan diri menghadapi usm stan..

 

 

Nama : Nia Septiyeni Alapa
Asal Sekolah : SMAN 17 Palembang
Lulus : DIII Akuntansi
Fb : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


ImageTak ada kata-kata selain ucapan terima kasih kepada bintes madani, terutama kepada tentor-tentor yang berkualitas. adanya program try out di setiap awal pertemuan yang cukup menguras otak isangat membantu saya dalam menghadapi usm stan. Dan berkat usaha, dukungan n doa teman-teman, saya bisa lulus. Tentu saja juga berkat bintes madani. Pokoknya bagi teman-teman, musti join d bintes madani kalo kalian pengen sukses.
Whether you think you can or can't your right! 

 

 

 

 

Nama : Indah Febriana Suprin
Asal Sekolah : SMAN 17 Palembang
Lulus : DIII Akuntansi
Fb : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya

ImageBelajar di madani itu sersan,,srius tp santai,jadi qt gak ngerasa bosen ngebahas soal2 di kelas..Madani melatih qt bwt ngerjain soal yg jumlahnya banyak dgn waktu yg sedikit,sehingga ketika USM, manajemen waktu bukan masalah bwt anak madani..
well,sukses bwt madani, smg madani k depannya lebih byk mencetak madaner2 yg sukses menembus USM STAN..

 

 

 

 

 

 

Nama : AHMAD SYARIF
Asal Sekolah : SMAN 5 Palembang /Madani 2008
Lulus DIII Penilai/PBB
fs : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya

ImageAslm wrwb...
Aslm,,,buat kakak2 madani Trimz sebanyak-banyaknya coz selama les di madani banyak nian perubahan yang aku alami,,,baik dalam menghadapi soal2 stan maupun motivasi yang diberikan,,,
berkat les di madani jangan kan ujian stan,ujian junin yang diadakan di desa konoha pun aku siap hehehehehe,,,pokok e madani is the best la,,,,

 

 

 

 

Nama : Aprinanda Ramadhan
Asal Sekolah : SMAN 3 Palembang
/Madani 2008
lulus DIII Administrasi Perpajakan Jakarta
fs : -

ImageAlhamdulillahirabill'alamiin, LUAR BIASA.. terbukti dengan metode belajar yang sangat efektif dan efisien Bintes STAN Madani meluluskan banyak siswanya. Terima kasih kepada Bintes Madani yang telah membimbing saya dan teman2 dalam menghadapi USM STAN 2008 yang diikuti 95.000 peserta dari seluruh Indonesia.
Tentor - tentor yang baik dan ramah membuat suasana belajar sangat kondusif. Bintes Madani memberikan kesempatan yang besar untuk menjadi mahasiswa STAN melalui modul dan test-test disetiap pertemuan.
Sekali lagi terima kasih Bintes STAN MADANI.

 
 

 

Nama : Muhammad Yusuf
Asal Sekolah : SMAN 5 Palembang
/Madani 2008
Lulus DIII Administrasi Perpajakan
fs : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya

Image

Buat aku madani itu THE BEST LAH.....why? aku udah berkali-kali les disana..tempatnya asyik, tentornya baik2, ramah, rajin menabung, hapal pancasila apalagi k Yogi. hahaha.. di madani kita udah dibiasain buat ngerjain banyak soal dengan waktu yg terbatas.. pokoknya.. lewat madani aku bisa masuk STAN, spesialisai Pajak lagi.hahaha. gud luck buat madani, dan buat aq jg dunk.. jgn terprovokasi dgn bimbel lain.. madani yg terbaik..

 

 

 

Nama : Erwin Tarzani
Asal Sekolah : SMAN 13 Palembang
/Madani 2008
Lulus DIII Penilai/PBB
fs : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya

Image Buat kamu2 yang ngakunya pengen jadi mahasiswa STAN, sok atuh gabung di Madani.Di sini kamu bisa dapetin semua info tentang STAN, cara jitu jawab soal n juga suntikan2 motivasi.Ka2 tentor yang ramah, lucu, pinter n selalu ceria bikin kita semangat untuk belajar.So guys don't forget to join on it, cayoo,..!!

 

 

 

 

Nama : Aditya Pratomo
Asal Sekolah : SMAN 5 Palembang
/Madani 2008
Lulus DIII Akuntansi Pemerintahan Jakarta
fs : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


ImageWah, Madani emg bener2 yahut. Ga nyesel deh bimbel di madani, kapasitas bwt masuk STAN jd gede bgt...
So, just keep going with MADANI

 

 

 

 

 

 

 

Nama : Falio Hardi
Asal Sekolah : SMAN 18 Palembang
/Madani 2008
Lulus DIII Penilai/PBB Jakarta
fs : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya

ImageAwalnya kalo ikut TO STAN q pasti dapet nilai mati, tapi pas ikut di Bintes Madani q udah jarang dapet nilai mati n buktinya skarang q bisa masuk STAN. Alasan q ikut Bintes Madani cz Bintes Madani tu enak, belajarnyo cepet n mudah ngerti cz para pengajarnyo baek n pada pinter. Tiap belajar pasti dapet snack jd ngga bakal kelaperan deh, jadi buruan gabung klo mau SUKSES.

 

 

 

 

Nama : Arie Hidayat
Asal Sekolah : SMAN 1 Palembang
/Madani 2008
Lulus DI Bea Cukai Medan
fs : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


ImageAlhamdulillahirobbibilalamin. Karena berkat rahmat dan izin dari Allah SWT saya diberikan kesempatan lulus USM STAN 2008. Terima kasih buat Madani yang telah membimbing saya dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi 'perang' USM STAN 2008. Madani Bimbingan Tes STAN yang TOP !!! Para tentornya baik, ramah dan -terutama- pintar dalam memberi strategi kepada saya agar tembus di USM STAN. Bintes di Madani asyik, kami diberi modul lengkap untuk belajar di rumah plus TO di setiap pertemuan, dan ciri khas dari Madani kami selalu dapet snack untuk mengganjal perut biar gak keroncongan.
Berkat Allah SWT dan Madani saya dapat bergabung di Kepabenan dan Cukai STAN. Thx bwt Madani...

 

Nama : Moehamad Hidayat
Asal Sekolah : SMAN 1 Palembang
/Madani 2008
lulus DIII Akuntansi Pemerintahan Jakarta
fs : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


ImageMadani sudah terbukti meluluskan siswanya pada USM STAN. Metode belajar yang 'cerdas' membuat saya dan teman-teman dapat memahami materi secara mendalam. Dukungan tentor yang berkualitas juga sangat membantu dalam memecahkan soal-soal terkini.
Bintes Madani memang LUAR BIASA..
JOIN MADANI dan RASAKAN BEDANYA..

 

 

 

 

Nama : AGUST YARIANSYAH
Asal Sekolah : SMAN 1 Palembang
/Madani 2008
Lulus DIII Akuntansi Pemerintahan Jakarta
fs : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya

Menurut aku Madani itu TOP ABIS.... Pengajarnya keren-keren, selalu ontime, ngga pernah ngaret, pokoknya asik deh ikut Bimbel Madani... Aku bener - bener ngerasain perubahan yang drastis setelah ikut Bimbel Madani

 

Nama : Fadel Khalif M
Asal Sekolah : SMAN 3 Palembang
/Madani 2008
lulus DIII Akuntansi Pemerintahan Jakarta
fs : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya
/ Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya

ImageAlhamdulillah. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Dengan kuasanya saya dapat mengenal Bintes STAN Madani.Metode pembelajarannya sangat luar biasa, kita ditempatkan seperti tes STAN yang sesungguhnya. Soal - soal dari Madani juga banyak yang keluar. Ditambah lagi pengajar-pengajar yang ramah dan penjelasan yg mudah dimengerti membuat saya siap menghadapi USM STAN sesungguhnya.
Terima kasih Bintes Madani !!

 

Nama : Akbar Putra Asyik /Madani 2008
Asal Sekolah : SMAN 3 Palembang
lulus DIII Akuntansi Pemerintahan Jakarta
fs : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya /
Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya

ImageAssalamuaalikum.. Alhamdulillah berkat rahmat dan hidayahnya saya diberikan Allah SWT jalan untuk mewujudkan impian saya lulus USM STAN melalui Bintes Madani. Dengan struktur pembelajaran yang sistematis Bintes Madani mampu membantu siswa bimbingannya lulus USM STAN, yang terbukti dari banyaknya alumni yang lulus.
Pesan kami2 yang lulus , jadikan STAN prioritas utama anda dengan berpegangan kuat pada keyakinan akan lulus. Dan yang paling penting juga tetaplah berlatih soal2 USM STAN yang keluar atau pun prediksi mantap yang di suguhkan Bintes Madani tanpa lupa berdoa kepada yang Maha Kuasa.
GET SUCCESS in MADANI ...
GET SUCCESS in STAN ... be the NEXT



Nama : RIAN JUNIARDI
Asal Sekolah : SMAN 1 OKU Baturaja
/Madani 2008
Lulus DIII Akuntansi Pemerintahan Jakarta
fs : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


ImageMadani adalah bintes STAN paling berkualitas. Madani mengajarkan strategi untuk lulus USM STAN, banyak latihan soal-soal STAN, dan yang paling penting Madani selalu memberi motivasi untuk tetap semangat dan optimis bisa lulus USM STAN.
Buruan gabung dg Madani, pasti ngga bakalan nyesel, cz aku m temen2 madani banyak yang lulus USM STAN '08!


 

 

Nama : Jamal Akrom
Asal Sekolah : SMAN 1 OKU Baturaja
/Madani 2008
Lulus DIII Akuntansi Pemerintahan Jakarta
fs : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya / Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


ImageSaat melihat namaku di daftar peserta USM STAN yang lulus, aku makin yakin pilihanku untuk bintes di Madani adalah pilihan terbaik. Dimulai dari minat dan motivasi yang kuat aku memperkuatnya dengan masuk Bintes STAN Madani dan Alhamdulillah ya Allah, STAN yang dulu cuma mimpi dapat kuraih. Kami dari 'NEGARA BAGIAN' pun banyak yang lulus.
Pesenku untuk temen-temen Madani tahun mendatang.
Perbesar peluangmu lulus USM STAN dg belajar di MADANI. Go!! Let's Begin..

 

 

 

Nama : Aderua Kartinus
Asal Sekolah : SMAN 1 OKU Baturaja
/Madani 2008
Lulus DIII Akuntansi Pemerintahan Jakarta
fs : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya

Tentor - tentor di Bintes Madani baik dan profesional. Selain mengajarkan materi yang penting, mereka juga memberikan tips-tips jitu agar dapat lolos USM STAN.
Bintes Madani telah terbukti berhasil dan tepercaya

 

Nama : Irsan Febriansyah
Asal Sekolah : SMAN 1 Tanjung Batu OI
/Madani 2007
Lulus DI Bea Cukai Medan
fs : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


Image"Madani adalah bimbel terbaik dan paling banyak meluluskan siswanya di setiap USM STAN. Madani tuh punya sistem belajar yang sangat efektif dan efisien, tiap pertemuan diadakan TO, so kita udah terbiasa kayak USM beneran, selain itu dapet materi2 soal USM yang akurat  di USM STAN, dapet homework, kakak pengajarnya pinter, dapet snack, dan yang paling penting dapet strategi lolos nilai mati. Dengan Madani, jalan menuju STAN terbuka lebar, aku aja yang dari pedesaan bisa tembus STAN. BRAVO MADANI.

 

 

 

 

Nama : Riedho Hizwar
Asal Sekolah : SMAN 10 Palembang
/Madani 2008
Lulus DIII Akuntansi Pemerintahan Jakarta
fs : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


ImageMadani adalah Bimbel STAN yang sangat PAS, di Madani saya dilatih dengan berbagai macam tipe soal STAN dgn tim pengajar yang ok banget. Sehingga saya tidak mengalami kesulitan saat menghadapi USM STAN sesungguhnya, n satu hal yang sangat membedakan di Madani ada snack pas lagi belajar lo.. jadi bisa konsentrasi saat lagi belajarnya. Dan hasilnya, saya dan temen2 lulus deh di STAN. Pokoknya ga nyesel deh belajar d Madani 

 

 

 

 

Nama : Selby Duatra
Asal Sekolah : SMAN 1 OKU Baturaja /Madani 2007
Akuntansi Pemerintah DIII STAN Jakarta
 
Image"Madani adalah Bimbel STAN No. 1 di Palembang, sistem pengajarannya sangat berbeda. Saya dan teman2 yang datang dari jauh bs masuk smua d STAN, POKOKNYA CHAYO.. "

 

 

 

 

 

 

Nama : Baktiarman Ramadhan, siswa Madani 2007
Lulus DIII Administrasi Perpajakan STAN Jakarta 

Image" MADANI punya sistem belajar yang pas banged,, pengajar-pengajarnya pinter, ramah, dan menguasai bidangnya,, semua konsultasi dan pertanyaan kita mengenai STAN dan USM-nya bisa dijawab dengan memuaskan,, soal-soal yang dipelajari juga banyak banged yang keluar di USM (beneran, liat aja modul soal madani 07 ma USMnya),, informasi tentang STAN juga up to date banged,, dan yang penting, ada snack yang bikin perut stop keroncongan pas belajar,, pokoke kondusif banged de buat belajar,,hasilnya, saya dan teman-teman saya yang lain banyak yang diterima di STAN,, puas banged bisa belajar di madani,, recommended banged buat yang mau masuk STAN...

http://profiles.friendster.com/38973920

 


Nama : Septian Nugraha

Asal Sekolah : SMAN 5 Palembang /Madani 2007
Lulus DIII Akuntansi Pemerintah STAN Jakarta

Image"Bimbel di Madani asyik.. kakakny baik2.. Truz materi yang di ajarin mudah dimengerti,. jadi gak nyesel Bimbel di Madani.. "

http://profiles.friendster.com/53277247 

 

 

 

 
Nama : Dewi Agusrianti

Asal Sekolah : SMAN 5 Palembang /Madani 2007
Lulus DIII Administrasi Perpajakan STAN Jakarta

Image "MADANI itu tempat belajar yang asyik bgt, kita dilatih untuk menghadapi soal2 dg waktu yang terbatas, jadi pas USM STAN gak kikuk lagi, coz di MADANI udah terbiasa.Terus tentornya juga baek bgt dan soal2nya juga berkualitas, banyak yang keluar pas USM, Hehee
Pokoknya top deh, karena usaha, doa, dan Madani aQ bergabung di D3 Pajak" 

http://profiles.friendster.com/35052972

 

 

 

Nama : Muhamad Ramadhan

Asal Sekolah : SMAN 1 OKU Baturaja /Madani 2007

Lulus DIII Penilai (PBB)  STAN Jakarta

Image

 

"MADANI emang keren, kesulitan yang saya hadapi menjadi kemudahan pada saat mengikuti test, maju terus MADANI"

http://profiles.friendster.com/53276226

 

 

 

 

Nama : Vimbyarno Purbo Suseno

siswa Madani 2007
Lulus DIII Penilai (PBB) DIII STAN Jakarta

Image

 

http://profiles.friendster.com/53262144

 

 

 

 

   

 

Nama : Junilia Primastuti

Asal Sekolah : SMAN 8 Palembang /Madani 2006

bekerja di Kanwil BC Jateng dan DIY

Image"Di MADANI bisa dapet rumus cepet untuk nyelesai'in Tes Kemampuan Umum (TKU), kita bisa tanya apa aja sama tentornya, trus dapet strategi efisiensi waktu ketika ujian, pokoknya ngebantu banget deh.. selain itu aku dapet modul lengkap, kuis dan pembahasan disetiap pertemuan"

http://profiles.friendster.com/junilia

 

 

Nama : Rika Setyowulan

Asal Sekolah : SMAN 1 Palembang /Madani 2005

Lulus DIII  Akuntansi STAN Jakarta

Image Books give not wisdom where none was before. But where some is, there learning makes it more. Walaupun sekarang banyak dijual buku panduan USM STAN, mengikuti bimbel Madani tetap menjadi pilihan yang terbaik bagi saya. Selain didukung guru yang profesional, qt jg bs mendptkan motivasi, strategi lulus USM STAN, Try Out setiap pertemuan serta snack yang bisa membantu qt untuk tetap fokus dalam memahami pelajaran. Thx a lot Madani!!! Berkat Madani, saya bisa menjuarai TO STAN se-Plg sekaligus lulus USM STAN di jurusan yg saya minati, yaitu Perpajakan..

fs : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya  

 

Nama : Dalilah

Asal Sekolah : SMAN 17 Plus Palembang /Madani 2005

Lulus DIII Akuntansi STAN Jakarta
Image Bis UAN nemu brosur Bintes Madani.. Bimbel paan ya??? Ooo buat persiapan USM STAN.. Fasilitasnya standar si, cuma beda "try out setiap pertemuan".. Sip!!! Ini yang aku butuh,, latihan soal.. Meskipun namanya masih asing d telinga (asing atw krn aku yg kuper ya?!), ternyata metode belajarya TOP banget.. Bener kata pepatah: don't judge a book by its cover.. Kita bisa bilang, "Madani apaan si??" Sepintas terlihat biasa, tapi ternyata luar biasa!! Thanx bwt keluarga besar Bintes Madani atas segala bantuannya hingga aku berhasil lulus USM STAN 2005...

fs/fb :  Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya


Nama : Feri Romiyandi

Asal Sekolah : SMAN 17 Plus Palembang /Madani 200
bekerja di Kanwil Pajak Jambi

Image"Menurut aku sih enak les di MADANI n' enjoy jugo.. cz dilatih ngerjoi soal2 tipe STAN dalam waktu yang cepet...jadi dah kebiasaoan ngerjoi soalnyo…
Oh yo aku jugo nak ngasih banYak2 nian trimo kasih ke kaka2 tentor kemaren.. yang ngajarin aku cak mano ngerjoi soalnyo...
hehe... tengkyu so much...."

http://profiles.friendster.com/17707739

 

 

Nama : Abdul Latif

Asal Sekolah : SMAN 1 Palembang /Madani 200
bekerja di KP Utama Bea Cukai Tanjung Priok


Image"Alhamdulillah waktu tamat sma tahun 2003 sambil menunggu pendaftaran aku ikut bimbel madani hasilnya Yaaa Aku lulus walaupun cuma DI. Yg jelas madani memberikan yg terbaik buat kita
>>>>>Lanjutkan
Mantap Gan " 

facebook : Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya

 

 

 

 

Nama : Dwika Marta Aditya

Asal Sekolah : SMAN 1 OKU Baturaja /Madani 200
bekerja di KP Utama Bea Cukai Tanjung Priok


Image"Bimbel MADANI sip dech, pengajarnya pinter-pinter, pembahasan soalnya singkat, efektif tapi padat, dan kita dilatih menyelesaikan soal secepet mungkin n' yang penting dapet snack lg. " 

http://profiles.friendster.com/34315820

 

 

 

 

Nama : Merzi Umas

Asal Sekolah : SMAN 1 OKU Baturaja /Madani 2002
bekerja di Inspektorat Jenderal Departemen Keuangan

Image"Melalui Bintes MADANI saya bisa mencapai keinginan saya untuk masuk STAN, dengan mengikuti Bintes MADANI pemahaman akan soal-soal USM STAN menjadi lebih mudah, erima kasihku untuk Bintes MADANI, BRAVO!!"

 

 

 

 

 

Nama : Fitriyani

Asal Sekolah : SMAN 1 OKU Baturaja /Madani 2002
bekerja di Kanwil Pajak Sumsel Babel

Image"STAN merupakan sebuah impian, karena itu saya ikut Bintes MADANI untuk mewujudkannya. Alhamdulillah MADANI bisa membakar motivasi dan membuat saya konsentrasi belajar soal USM STAN."

Alamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya (email)


 

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments
Add New Search
rudiyanto   |2010-10-02 11:00:28
Tanks for madani, dengan ikhtiar di madani q bisa lolos USM STAN
ifir   |2011-03-19 23:52:45
aku akan menyusul kalian di STAN tahun 2011 ini...AMIN
doainnya moga lulus UN
sama STAN nya..
MADANI ...pliss bimbing kami,ok...!
ifir   |2011-03-19 23:52:08

cH@chiLdish   |2011-03-21 09:32:04

bmbing ak ya to bsa lulus stan 2011..
isa   |2011-06-15 01:59:13
rohmat   |2012-03-14 19:14:26
benersn gak kui
jekson  - Kecewa   |2012-05-10 17:48:43
gua iri sama kalian yang lulus stan!
Yolanda  - Sandi   |2013-07-14 15:31:58
kata sandi buat unduh nilai simulasi-modul apa ya Kak?
Hermes Evelyne Bags In orange  - Hermes Evelyne Bags In purple Hermes Evelyne Bags     |2014-08-27 20:57:35
Bad link:http://www.spicescoventry.co.uk/blog/Hermes- Evelyne-Bags-cheap.html
weather hampering rescue efforts on Wapta Traverse
Search and res link:http://www.shahbaghbalti.co.uk/blog/Hermes-E velyne-Bags.html cue
crews are on standby-waiting for the weather to clear-so they can try to
rescue a man who disappeared down a crevasse on the Wapta Icef link:http://www.spicescoventry.co.uk/blog/Hermes- Evelyne-Bags-cheap.html
ield, near Lake Louise,Hermes Evelyne Bags In purple,
on Wednesday.
According to a spo
cheap mulberry effie satchel b  - mulberry effie satchel bag brown by gj     |2014-08-27 22:21:17
What was the best costume you link:http://www.albatrosscouriers.co.uk/blog/mulb erry-effie-satchel-bag-b
lack.html ever wore for Halloween,mulberry effie satchel bag brown
link:http://www.albatrosscouriers.co.uk/blog/mulb erry-effie-satchel-bag-b
lack.html
This was the ugliest costume I ever wore,mulberry effie
satchel bag brown, or even saw. My husband won't even look at the
pictures. I had a cheap bald wig onto which I sewed conical pieces of steel
wool,mulber link:http://www.albatrosscouriers.co.uk/blog/mulb erry-effie-satchel-bag-c
heap.html r
mullberry bags sale outlet  - mulberry bag factory shop Soccer and Olympics by     |2014-08-28 00:13:53
New York Giants Blankets,mulberry link:http://www.ventes-elysee.com/images/mulberry -bag-factory.html bag
factory shop
Air Force FalconsAlabam link:http://www.vanderkindere.com/images/mulberry -alexa-bag-sale.html a
Crimson TideAppalachian State MountaineersArizona State Sun
DevilsArizona WildcatsArkansas RazorbacksArmy Black KnightsAuburn
TigersBaylor BearsBCS National ChampionshipBoise State link:http://www.albatrosscouriers.co.uk/images/mu berry-bayswater-bag-grey
.html BroncosBoston College EaglesBrown BearsB
Hermes Kelly Bags ebay  - Hermes Kelly Bags color Hermes bags outlet paris H     |2014-08-28 11:29:44
purchas link:http://growth-management.alachua.fl.us/histo ric/Hermes-bags-outlet-r
eview.html e good bags
DiscoverDelsey Carrying cases Progress link:http://www.impegnopubblico.it/image/Hermes-K elly-Bags-2014.html ed
Tremendous somewhere around aFair Price.
It best My partner and i
bought these kind of for almost any birthday present within Christmas
day (although were defi link:http://www.impegnopubblico.it/image/Hermes-K elly-Bags-2014.html
nitely back once again acquired through January. Tough luck, so that
i woul
Hermes Kelly Bags 2011  - authentic hermes bags outlet Piumini Moncler,chloe     |2014-08-28 11:30:54
Piumini M link:http://www.harknesscustomwoodworking.com/res ources/styles/Hermes-Bir
kin-bags.html oncler,chloe sale Just ac link:http://growth-management.alachua.fl.us/histo ric/Hermes-bags-outlet-r
eview.html cept some for If | Borwas Dimitri J
Our Website Will
Provide You 70 Off With Piumini Moncler. . .hogan donna in addition
to.Free Ship Now and also Free Return No Way!100 Satisfacti link:http://growth-management.alachua.fl.us/histo ric/Hermes-Bags.html on
Guarantee. ! ,Hermes Birkin bags Discount,authentic hermes bags
outlet. !
chlo
Write comment
Name:
Email:
 
Website:
Title:
 
:angry::0:confused::cheer:B):evil::silly::dry::lol::kiss::D:pinch:
:(:shock::X:side::):P:unsure::woohoo::huh::whistle:;):s
:!::?::idea::arrow:
 
Please input the anti-spam code that you can read in the image.

3.26 Copyright (C) 2008 Compojoom.com / Copyright (C) 2007 Alain Georgette / Copyright (C) 2006 Frantisek Hliva. All rights reserved."

 
< Sebelumnya   Berikutnya >

Login Form

Silakan isi





Kata Sandi hilang?
Belum terdaftar? Daftar

Random Image

Chat Box